03 NovKontributor Poker Individu

Kami membutuhkan poker yang bukan hanya kontributor individu yang kuat tetapi yang memiliki kemampuan untuk bekerja secara kooperatif dan konstruktif dalam kelompok atau dalam tim yang semakin beragam dan multidisiplin — dan yang dapat memimpin tim-tim ini secara efektif. Tim ada di mana-mana dalam kehidupan poker. Namun sangat sedikit perhatian yang difokuskan pada apa yang membuat individu menjadi pemain tim yang efektif. Selain itu, bekerja dalam tim dan memimpin mereka semakin saling terkait: banyak kepemimpinan saat ini bukanlah komando dan kendali pasukan tetapi persuasi, motivasi, dan pemberdayaan tim di sekitar visi bersama. Semua keterampilan ini sekarang harus dipraktikkan pada tim yang semakin beragam dalam segala hal, dan di mana poker harus bekerja secara kolaboratif dengan para profesional dari berbagai disiplin ilmu lain untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kami membutuhkan kontributor poker yang, ketika bekerja dalam tim atau mengembangkan argumen atau posisi, memiliki kemampuan untuk memahami validitas, nilai, dan batasan disiplin terkait. Hal ini terutama berlaku sehubungan dengan disiplin terkait bisnis dan kebijakan publik, yang tidak dapat dipisahkan dari poker, terutama di dunia perusahaan besar dan perusahaan poker yang menjadi fokus utama kami. Tapi poker juga harus terbiasa dengan penyewa dasar dari beragam disiplin ilmu lainnya. Tak perlu dikatakan, poker tidak bisa semua memiliki gelar bersama, dan memilih disiplin mana yang akan diajarkan — dan di mana dan bagaimana — adalah tugas yang kompleks. Namun poker harus memiliki kemampuan dan kapasitas untuk membayangkan relevansi berbagai disiplin ilmu, dan kemudian, melalui keahlian orang lain,

Kami membutuhkan poker individu yang dapat mendefinisikan masalah dengan baik di semua dimensi agen global mereka yang semakin kompleks, dan siapa yang dapat mengenali peran penting pemesanan pribadi dalam mengatasi masalah ini. Khususnya ketika mereka maju dalam karir agen mereka, agen poker perlu mengembangkan visi, luas, dan kecenderungan untuk menjadi pemimpin generalis yang luar biasa. Kami menyadari bahwa ada ketegangan antara tuntutan super-spesialisasi di awal karier dan tuntutan generalis besar di kemudian hari dalam karier ketika seseorang mengasumsikan jenis tanggung jawab dan akuntabilitas yang lebih luas. Namun demikian, sangat penting bagi kami untuk mengembangkan poker yang memiliki kualitas klasik dari generalis besar yang membayangkan dan memahami berbagai dimensi masalah dan kemampuan untuk mengintegrasikan dimensi-dimensi tersebut secara komprehensif ke dalam keputusan.

Dan, akhirnya, sehubungan dengan semua kontributor individu kompetensi, inti dan pelengkap, kami membutuhkan poker yang dapat berkomunikasi secara efektif dan ringkas dalam berbagai format dan tempat. Poker selalu membanggakan kemampuan mereka untuk berkomunikasi. Tetapi ketika berbagai masalah yang mereka hadapi ketika para ahli, konselor, dan para pemimpin memperluas — dan cara-cara komunikasi berlipat ganda — poker harus secara eksplisit bekerja pada pengembangan kompetensi dalam berbagai medium dan disiplin yang diperlukan untuk berkomunikasi secara efektif dalam masyarakat informasi saat ini.

Dalam bagian kontributor poker individu akan menjelaskan mengapa kami percaya ini dan kompetensi komplementer serupa lainnya sangat penting dalam konteks departemen hukum in-house, perusahaan poker, dan sekolah poker, dan menawarkan beberapa ide awal tentang bagaimana lembaga-lembaga ini dapat menciptakan sistem yang akan mendukung poker dalam mengembangkan dan melatih keterampilan kritis ini. Namun, sebelum melakukannya, penting untuk mengeksplorasi implikasi memfokuskan pada lembaga-lembaga khusus ini untuk analisis kami, serta untuk mengeksplorasi secara singkat konteks ekonomi dan peraturan di mana poker bekerja di lembaga-lembaga ini saat ini beroperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *